August 17, 2012

Perahu Kertas

hey-hoo fellas! how's life? beautiful much? :-)
btw, kemarin aku sama Dhea, Dila nonton Perahu Kertas, and I'm so excited! yah, karena aku suka banget sama novelnya and I'm like super duper uber mega surprised when Hanung Brahmantyo mau buat filmnya! dan akhirnya setelah nunggu berbulan-bulan, the movie is out!



well, pertamanya aku tahu Dee dari lagu Malaikat Juga Tahu, dan ya aku pikir dia biasa aja gitu hehe, tapi ternyata, she amazed me with her words. it's like I'm on my own world and I can't stop reading her novel. Perahu Kertas ini udah aku baca like hundreds time-lah, dan ya, selalu ada meaning yang berbeda tiap bacanya. novel ini juga remaja bangetlah, dan enak sekali buat dibaca. setting tempatnya juga asik, aku suka bagian yang malam tahun baru saat Kugy lagi di Ancol dan Keenan lagi di Ubud, dan Kugy sama Remi, Keenan sama Luhde. both of them like transform their own feeling and I know how awful that feeling is. berusaha sama orang yang sebenernya kita gak 'sreg', sakitlah pasti. dan, waktu Keenan nyulik Kugy ke Ranca Buaya, waktu Keenan mendekap Kugy dari belakang. I have my own reason why I like that part.
and... for the movie.
two thumbs up! Hanung gak maksa buat jadiin keseluruhan novelnya jadi satu film penuh. dan setting-settingnya aku suka banget! buat para castsnya, my favorites are Fauzan Smith as Eko, Reza Rahardian as Remi. both of them amazed me so much! gila, Fauzan Smith keren abis, natural banget dan lawaknya gak nahan! Reza Rahardian.... charming as always, dan santai banget waktu akting. anw, Maudy Ayunda waktu bermonolog jadi Kugy, suka banget pokoknya. Adipati Dolken, keren sih, dan emang Keenan banget. Soundtracknya juga, ehm bagus dan liriknya tajam banget gitu ya.

overall, awesome!



kiss&hug,
N.

No comments:

Post a Comment